Kata-kata yang membangkitkan SEMANGAT..!

1. Pertama, Anda duduk seperti biasa, kemudian berdiri dengan cepat sambil berteriak YES! luapkan seluruh suara anda! agar timbul rasa percaya diri dan semangat !

2. Kedua, ketika Anda berjalan, selalu katakan "All I Need Is Within On Me, Now!" yang artinya "Semua yang saya butuhkan ada pada diri saya, sekarang!" dengan suara lantang anda akan bersemangat menjalani hidup!

3. Ketiga, rentangkan tangan kiri anda ke kedepan dan tangan kanan ke belakang, dan Ucapkan "Woooo...!" dan tepukkan kedua tangan anda dengan keras sambil mengucap "Yeah..!"

4. Keempat, ketika anda sedang capek, lemas, lesu, bangkitlah! berdiri dan melompatlah terus menerus! sambil mengucap dengan keras "Go! Go! Go!" sampai anda merasa bersemangat kembali !

Ini semua saya dapat dari seminar yang saya ikuti oleh Pak Christian Adrianto.. Terimakasih pak atas kalimat-kalimat ini! saya menjadi bersemangat kembali..! YEAH..!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © The Journal of Nabil