Hello Readers! Kelas 11

Wah, dah lama banget nih ane ga nge-update blog ini, update dlu deh.

sekarang ane dah masuk kelas 11, jurusan IPA, tepatnya kelas XI IPA III

walau kelas 10 udah lewat, tetep gabisa terlupakan tuh bermain ama roy cs. nongkrong gaje, main bola, banyak deh..

di kelas 11 ini ane, ga ada temen sekelas ane yang dari kelas X-2. kecewa sedikit tapi ane ketemu nih sama temen2 lama ane apalagi yang aksel nih kayak afrian, galuh, tara. alhasil ane dapat temen baru lagi neh.

ane kira gak bakal bisa senang-senang kayak di kelas X dlu, eh gataunya disini lebih manteb bos! anak-anaknya enak, jahil2, pinter ngelawak, cuma kalo lawakannya ga lucu di kacangin memang. haha

anak2 ipa 3 ini beda dikit nih, kalo dlu pas di kelas X ane yg jadi "server" alias dimintain jawaban pas ulangan, ya namanya ane baik dan SK, ane kasih deh. tapi di kelas XI ini beda bos, yg jadi "server" bisa gonta ganti. kerjasama gitu. sst.. jangan kasih tahu guru ane ya! haha..

ada lo prestasi yang udah kita raih, pas semester 1 ( skrg udh semester 2) kita menang lomba hias ta'jil, sama kartu ucapan.ndak tahu kenapa ya setiap kelas yang ane masukin pasti juara. apa ane bawa keberuntungan nih? haha.. ngayal km bil. tu emang dah rezeki kali!

guru2 di skul juga dah pada ganti2 ini.. dari Pak budi yang dulu ngajar fisika sekarang diganti dengan Bu Lusy. Pak bagyo  yang dlu ngajar bio diganti dengan bu Sri Rejeki ( Bu Jeki). para bpk2 tersebut skrg kuliah nih, wuih hebat ya guru2 ngelanjutin pendidikannya terus! berarti kita gak boleh kalah dong semangat belajarnya?

Ada juga nih guru bhasa indonesia, bu ismi, katanya galak tuh pas dlu ngajar di SD2 ( ane dlu di SD1). katanya kalo ada siswanya yang nakal, akan kena "salam tempel" Wah apa itu ya? jadi ibunya tu ngambil penggaris panjang 1 meter dari kayu tuh, na terus ditempelin dengan KERAS ke tangan siswanya, serem ya. tapi tenang aja dah baik ibunya ga ada salam salam tempel lagi di SMA! aman deh ane! haha!

masih banyak nih yang mo ane ceritain tapi gabisa sekarang karena blom ke-load semuanya di otak, so dont go anywhere stay here ! al bi bak ( i'll be back)! makasih ya dah baca! komen kalo bisa haha!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © The Journal of Nabil